Paket Simpati LOOP 12GB Kuotanya Cuma Cukup Buat 2 Hari

Mencari paket internet murah memang tidak mudah karena faktanya para operator seluler memberikan harga yang tidak murah (buat kantong saya) walaupun terlihat kuota besar namun faktanya mereka hanya menawarkan kuota tersebut bisa digunakan tengah malam alias jam kalong.

Sebagai contoh paket SimPati LooP 11GB yang memberikan kuota utama hanya 600MB dengan tambahan 600MB di jaringan 3G plus MDS 11GB yang hanya bisa digunakan pada tengah malam sampai pagi atau pukul 12 malam sampai pukul 08.59 pagi.

Paket Simpati LOOP 12GB Kuotanya Cuma Cukup Buat 2 Hari

Jika hanya dilihat 12GB memang sepertinya paket ini murah dengan kuota besar namun seperti yang saya jabarkan diatas, kuota asli yang bakalan sering dipakai hanyalah 1,2GB kecuali kamu sering begadang 🙂 untuk memakai kuota bonus midnihgt.

Gara-gara paket Telkomsel Android TAU yang sudah berubah harga sejak 6 Juli 2015 dan juga mengurangi kuotanya dengan menghilangkan bonus MDS 2,5GB akhirnya saya coba kembali menggunakan simpati loop dengan harga 60.000 karena masuk zona 5.

Selang dua hari pakai simpati loop tiba-tiba saya dapet SMS pemberitahuan dari Telkomsel yang isinya seperti ini :

Kuota internet Anda telah habis dan akan berlaku tarif normal. Download MyTelkomsel apps di http://tsel.me/tsel utk cek kuota&beli paket Flash atau hub *363#

Whaaaaaattttt baru dua hari daftar simpati loop kuota sudah habis? jadi yang sisa cuma kuota bonus tengah malam, padahal selain pakai simpati loop saya juga pakai super internet Indosat jadi simpati loop kebanyakan saya pakai pas pagi-pagi tetapi nyatanya kuota tetap cepat habis 😦

Hmmmm setelah dihitung-hitung uang 60.000 cuma cukup buat dua hari sepertinya saya akan kembali pakai Indosat.

Leave a comment